Bupati Sachrul Pimpin Apel Perdana Tahun 2023

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sachrul Pimpin Apel Perdana Tahun 2023

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Ribuan ASN ini, berbondong-bondong memadati lapangan Bogani Desa Kotabuan, Kecamatan Kotabuna. Guna mengikuti apel kerja perdana tahun 2023. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang berlangsung pagi hari tadi, Rabu (04/01/2023).

Bupati Sachrul Pimpin Apel Perdana Tahun 2023

Apel kerja perdana tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si,. Terlihat pula, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai istansi serasi mengenakan kemeja putih dengan bawahan hitam, serta para Kepala Desa (Sangadi-red) dan aparatnya se-Boltim.

Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si,. pada kesempatan ini, kepada seluruh peserta apel kerja perdana, menyampaikan beberapa pesan-pesan penting, lebih khusunya kepada seluruh jajaran ASN dari segala instansi yang ada.

Bupati kemudian memapar harapannya kedepan, menurutnya ada sejumlah momentum bahagia diawal tahun 2023 ini, yang insyaallah kedepannya akan cerah terwujud.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat natal dan tahun baru kepada yang merayakan, ada momen bahagia yang di tahun baru yang beberapa hari ini telah mulai kita pijaki. Ada sebuah harapan yang kita tujuh dimasa depan yang insyaallah akan cerah di tahun 2023,” terang Bupati.

Lanjutnya juga, di tahun 2023 saat ini, merupakan tahun persaingan, terutama dalam rana berkarir. Dirinya pun kemudian menitip selebar pesan, agar apa pun yang telah dilalui di tahun 2022 kemarin, di tahun yang baru ini, agar jangan terulang kembali. Bahwa kemarin adalah sebuah kenangan, hari ini adalah kenyataan, dan esok merupakan harapan.

“Tahun 2023 adalah tahun persaingan seluruh ASN. Persaingan untuk mendapatkan karir dan impian yang terbaik, maka ada sesuatu yang harus kita ingat bahwa hari kemarin adalah sebuah kenangan, hari ini adalah sebuah kenyataan dan besok adalah harapan kita. Tinggalkan, yang tidak baik ditahun-tahun kemarin. Sebagai manusia, sebagai makhluk yang diciptakan untuk memiliki pemikiran-pemikiran yang baik. Bahwa, sudah sewajarnya kita berfikir untuk lebih maju, tidak perlu harus menengok kebelakang,” tegas Bupati.

Di samping itu, Bupati pula menuturkan, agar lebih meningkatkan lagi tentang kedisiplinan, profesionalitas serta loyalitas. Sam Sachrul percaya, tiga hal tersebut nantinya yang akan menjadi pewujud harapan mau pun keinginan-keinginan yang dimiliki.

“Fikiran itu harus di asa dan untuk maju, agar apa yang kita dapatkan hari ini akan lebih baik dari hari besok. Khususnya para ASN, yang menggantungkan masa depan pada sebuah yang namanya karir. Kalau kalian semakin professional, dibarengi dengan disiplin yang kuat serta sebuah loyalitas yang kuat, maka saya yakin dan percaya, harapan kalian akan bisa kalian dapatkan ditahun-tahun yang akan dating,” tutupnya. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.