Bupati Sachrul Tandatangani NPHD dan Serah Terima Kendis

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat menandatangani NPHD Selasa 10 januari 2023, (Foto : Rifki Palengkahu)

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Serah-Terima kendaraan dinas (Kendis) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Bupati ini, turut dihadiri Sekda Sonny Warokka, para Asisten serta Pimpinan OPD, para Camat sera Sangadi (Kepala desa, red) se Kabupaten Boltim, Selasa (10/01/2023).

Bupati Sam Sachrul Mamonto menyalami para ASN usai menandatangani NPHD Selasa 10 januari 2023, (Foto : Rifki Palengkahu)

Lewat sambutannya Bupati Sachrul menyampaikan, penandatanganan NPHD bersama Kepala Desa tersebut tentunya memiliki maksud dan tujuan.

Begitu pun dengan kendaraan dinas lanjutnya, meski telah diserahkan sejak tahun 2011 namun masih tercatat sebagai aset pemerintah daerah, sehingga secara administrasi masih melekat dan menjadi tanggungjawab pemda.

“Olehnya, pada hari ini kita menandatangani bersama NPHD itu yang berarti sudah seratus persen diberikan dan dikelola oleh desa selanjutnya tugas bapak ibu untuk merawat dan memanfaatkannya,” ujarnya.

“Setelah dilimpahkan, segera dicatat agar menjadi aset dan inventaris di desanya masing-masing,” tutupnya. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.