Bupati Sachrul Ungkap Rolling ASN Dalam Waktu Dekat

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sam Sachrul Mamonto

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –Dalam waktu dekat, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, bakal melakukan penyegaran atau rolling jabatan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal ini diungkapkan Bupati pada saat menyampaikan pidato saat menghadiri rapat Paripurna DPRD Boltim, pada Senin (10/04/2023) kemarin. “Insya Allah jika tidak berhalangan, pekan depan saya akan melakukan rolling besar-besaran terhadap ASN yang ada di lingkup Pemkab Boltim,” ucap Sachrul.

Ia juga menjelaskan rolling kali ini, untuk penyegaran dan dilakukan atas dasar kinerja yang ditunjukan para ASN selama ini. “Setiap hari kerja saya memantau kinerja semua SKPD yang ada. jadi ini merupakan THR buat kalian yang melakukan kerja dengan baik, dan diutamakan adalah kinerja, sebagaimana tugas pokok dan fungsi dari ASN itu sendiri.

Nantinya pada rolling itu, pasti ada yang kecewa, namun harus menyadari mensyukuri apa rejeki dan sesuai kinerja dia masing-masing. Karena kita ada tim kerja bukan tim pamer show,” tutupnya. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.