Bupati Sehan Hadiri Penutupan Orientasi DPRD Boltim di Manado

Bagikan Artikel Ini:

 

Foto bersama usai penutupan Diklat Oerientasi DPRD Boltim yang dihadiri Bupati Sehan Landjar kemarin

BERITATOTABUAN.COM, MANADO  – Bupati Bolmong Timur Sehan Landjar SH, Rabu (25/09/2019) kemarin, menghadiri kegiatan penutupan pendidikan dan pelatihan (Diklat) orientasi tugas anggota DPRD Boltim masa bakti 2019 – 2024, yang telah digelar di di Swiss-Belhotel Maleosan Manado.

Dalam sambutannya pada kegiatan yang ditutup langsung oleh Asisten I Setda Pemprov Sulut, Edison Humiang, didampingi Kepala Bidang Managerial BPSDM Sulut Yahya Rondonuwu, dan Sekretaris DPRD Boltim Priyamos SH MM, Bupati memberikan apresiasi kepada Pemprov Sulut dalam hal ini BPSDM sebagai fasilitator dalam kegiatan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) anggota DPRD Boltim tersebut. “Pemkab dan DPRD adalah mitra, karena kedua lembaga ini mempunyai peran yang sangat penting dalam proses pembangunan di daerah,” ujar Sehan.

Sehan menambahkan, kemitraan antara eksekutif dan legislativ harus terus berjalan dengan baik dengan saling mengisi dan mengingatkan jika ada yang salah karena dua lembaga tersebut memiliki kedudukan yang sama. “Saya bersyukur selama dua periode menjabat kepala daerah, hubungan anggota DPRD dan Pemkab selalu berjalan dengan baik,” terangnya.

Sementara itu, Asisten I Setda Pemprov Sulut Edison Humiang saat membacakan sambutan Gubernur Sulut mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah merampungkan setiap tahapan proses pembelajaran yang ada. “Harapan kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan diklat ini dengan baik dan optimal, nantinya dapat senantiasa memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi, jiwa kerja keras dan gotong royong, serta inovatif dan profesional, sambil terus meningkatkan kompetensi dan kinerja dalam tekad memimpin perubahan demi kepemerintahan yang semakin baik kedepannya,” tutur Edison.(mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.