Bupati Sehan Ingatkan Ini Untuk Pengguna Anggaran Pengadaan Barang dan Jasa

Bagikan Artikel Ini:

 

Barang dan Jasa

Sosialiasi Pengadaan Barang dan Jasa yang dibuka oleh Bupati Boltim Sehan Landjar SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH mengingatkan tiga hal penting, kepada pengguna anggaran untuk pengadaan barang dan jasa di lingkup pemerintahannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Sehan Landjar SH saat membuka langsung kegiatan sosialiasi pengadaan Barang dan Jasa, yang digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu, Kamis (31/10/2019) pagi tadi. “Sabar, malu, dan hargai hak orang, Tiga hal itu harus dimiliki oleh pengguna anggaran pengadaan barang dan jasa,” tegas Sehan.

Sehan pun menambahkan kalau proses pengadaan barang dan jasa, harus melalui koridr aturan perundang-undangan yang telah berlaku. “Ini penting, terlebih kegiatan sosialiasi seperti ini tentu kami harap bisa meningkatkan kapasitas penggunaan anggaran pengadaan barang dan jasa kedepan,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bagian ULP Pemkab Boltim Haris Pratama Sumanta ST, menambahkan kalau kegiatan itu akan berlangsung selama 2 hari, dimana, kegiatan itu sendiri akan diisi dengan pemberian materi, serta tanya jawab dari seluruh peserta yang hadir. Kegiatan sosialisasi itu sendiri diketahui menghadirkan langsung Direktut Eksekutif Institut Tekhnologi Bandung, DR Dewi Larasati Phd. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.