Disdikbud Terbitkan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Wawancara, Ini Nama-Namanya 

Bagikan Artikel Ini:

 

Surat Pengunguman hasil seleksi administrasi dan jadwal tes wawancara

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menerbitkan surat pengumuman hasil seleksi adminstrasi dan jadwal tes wawancara serta tes praktek calon Guru Kontrak dan Operator Sekolah, jenjang TK, SD, dan SMP, Senin (21/03)

Dalam surat dengan Nomor: D.01/Dikbud/36/II/2022 tentang perekrutan calon guru kontrak dan operator sekolah yang tertulis pada point 1 dinyatakan bahwa, calon peserta seleksi guru kontrak dan operator sekolah jenjang TK,SD, dan SMP yang namanya tercantum dalam lampiran surat pengumuman ini dinyatakan lulus administrasi berhak untuk mengikuti tes wawancara dan tes praktek.

Sementara pada point nomor 2 tertulis, bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diundang dan wajib mengikuti seleksi tes wawancara dan praktek mengajar yang telah dijadwalkan.

Adapun untuk pelaksanaan tes wawancara dan tes praktek mengajar jenjang TK,SD dan SMP akan mulai dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 22 maret 2022 sampai pada hari hari Kamis tanggal 24 maret 2022.

Sedangkan tercantum pada poin lainya tertulis peserta calon guru kontrak dan operator wajib membuat dan membawa RPP sesuai jenjang sekolah. Serta peserta calon guru kontrak dan operator sekolah wajib mematuhi protokol kesehatan. (KP)

 

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Guru Kontrak SMP

pengumuman Seleksi Administrasi Operator TK,SD DAN SMP

 

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.