Diskominfo Siapkan Perencanaan Pembangunan Kantor Baru

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Diskominfo Boltim, Hamdi Egam

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tengah menyusun perencanaan pembangunan kantor, agar di tahun 2020 nanti, tidak menyewa bangunan lagi.

Hal ini diungkapkan Kepala Diskominfo Boltim Hamdi Egam, ia mengatakan, bahwa sesuai dengan penyampaian Bupati Sehan Landjar belum lama ini, dimana pada tahun depan ada beberapa SKPD sudah memiliki kantor sendiri, diantaranya adalah Diskominfo. “Perencanaannya sudah ada dan siap dijalankan, rencana tahun depan kita sudah miliki kantor sendiri, yang letaknya tidak jauh dari Kantor Bupati, yakni di samping bangunan Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) yang baru,” ungkap Egam.

Lanjutnya, jika sudah menempati kantor sendiri, maka sudah bisa dibuat server sendiri. “Kalau sudah ada kantor,maka kita sudah bisa ada server sendiri, kalau sekarang kita masih menyewa bangunan kantor sehingga untuk pemasangan jaringan terkoneksi internet seperti E Planing, E Budgeting, masih terkoneksi di Instansi terkait, jika sudah ada kantor sendiri maka kita sudah bisa mengontrol melalui server,” tutupnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.