Disperindag Bersama TP-PKK Boltim Mengelar Pasar Murah di Kecamatan Modayag

Bagikan Artikel Ini:

 

Disperindag bersama TP-PKK saat mengelar pasar murah

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) mengelar Kegiatan Pasar Murah yang dipusatkan di lokasi Pasar Ambang Desa Purworejo, Kecamatan Modayag. Rabu (14/12/2022)

Dalam kegiatan pelayanan pasar murah ini, Disperindag bekerja sama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Boltim.

Kepala Disperindag Boltim Djantra Damopolii mengatakan, untuk mengantisipasi lonjakan permintaan kebutuhan bahan pokok jelang Natal dan Tahun Baru, maka pihaknya bersama TP-PKK Boltim bekerjasama melakukan pelayanan Pasar Murah di Kecamatan Modayag.

“Kegiatan Pasar murah ini, kami bersama TP-PKK Boltim menyediakan berbagai macam bahan pokok untuk kebutuhan masyarakat antara lain, Beras, Minyak goreng, Gula pasir, Telur, dan Tepung, yang harganya lebih murah dari harga dipasaran,” ungkap Djantra

Ia juga menjelaskan untuk mengantisipasi terjadinya monopoli atau adanya pembeli yang memborong bapok ini untuk dijual kembali, maka pihaknya memberikan batasan pembelian di setiap produk yang dijual di pasar murah ini.

“Kami memberikan batasan di setiap pembelian produk yang dijual, ini bertujuan agar masyarakat bisa terlayani semua, maka dari itu kami sangat mengharapkan kesadaran masyarakat agar tidak melakukan monopoli di pasar murah ini,” terangnya.

Diketahui kegiatan pasar murah ini dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim Ny, Seska Ervina Budiman, Kepala Disperindag Boltim, Djantra Damopolii, serta Camat Modayag, Asral Mamonto. (*/Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.