DPRD BOLTIM Meriahkan Legislative SulutGo Expo 2018

Bagikan Artikel Ini:

 

Stand DPRD Boltim dalam kegiatan Legislative SulutGo Expo 2018

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Dewan Kabupaten (Dekab) Boltim, turut mengambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan Legislative Expo SulutGo 2018, berlangsung mulai tanggal 6 – 9 Maret 2018, bertempat di Manado Town Square (Mantos). Sekertaris Dekab Boltim, Priyamos SH MM, mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan segala kebutuhan guna mengsukseskan kegiatan yang rutin digelar setiap tahun tersebut.

“Dekab Boltim tidak pernah absen dalam kegiatan ini. Legisltive expo sangat penting untuk diikuti karena sebagai tempat para wakil rakyat untuk mensosialisasikan baik itu prestasi atau aturan yang sudah dibuat oleh anggota dewan kepada masyarakat,” ungkap Priyamos.

Lanjut, Priyamos mengatakan, dalam kegiatan tersebut dirinya menargetkan mendapat juara umum dalam lomba stand pameran pada legisltive expo ini. “Semua anggota dewan Boltim ikut serta dalam kegiatan ini, karena dengan kegiatan ini masyarakat bisa mengetahui kinerja yang dilakukan para wakil rakyat, juga sesama wakil rakyat dan untuk saling tukar informasi dan program kerja baik yang sudah berhasil dijalankan ataupun yang sedang berjalan dan berguna bagi masyarakat,’’ tutup Priyamos.(mg3/Mon77).

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.