Giliran Seragam APD Yang Disebar Relawan SB di Kabupaten Boltim

Bagikan Artikel Ini:

Seragam APD

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Aksi sosial Relawan Suhendro Boroma (SB) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terus berlanjut di bulan Ramadhan ini. Setelah sebelumnya membagikan perlengkapan sholat ke Imam dan Pegawai Syar’i di daerah itu. Sekelompok anak muda yang tergabung dalam relawan SB, Minggu (17/05/2020) hari ini kembali bergerak, dimana kali ini mereka membagikan seragam Alat Pelindung Diri (APD) ke para petugas kesehatan yang bersiaga di wilayah perbatasan pada daerah itu.

Seragam APD
“Ini adalah amanat dari Om Edo, (sapaan akrab Suhendro Boroma) kepada mereka yang membutuhkan dan tengah erjaga di wilayah perbatasan. Dimana, APD ini diharapkan bisa membantu kerja-kerja mereka dalam mencegah penyebaran covid-19 di daerah ini. Ada belasan titik yang kita bagikan, terutama di perbatasan antara Boltim dan Bolsel, Boltim dan Minahasa Tenggara, juga wilayah perbatasan Boltim dan Kotamobagu,” jelas Iwan Modeong, yang didampingi oleh Ifdhal dan Masril Tameto’u.
Menariknuya, selain di wilayah perbatasan, para relawan AB ini juga membagikan APD berupa masker kep pedagang pasar yang ada di wilayah itu. “Pembagian masker kita lakukan di wilahah Modayag, Mooat, dan Modayag Barat. Kami juga menyerahkan APD ini di Posko Deaa Buyandi,” tambah Ifdhal. (mg1/*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.