Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Sulut, Ini Harapan Bupati Sehan Landjar

Bagikan Artikel Ini:
Foto bersama kepala daerah se Sulut bersama dengan Wakil Gubernur dan Kepala BPK RI Perwakilan Sulut dalam Serah Terima Jabatan siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongodow Timur Sehan Landjar SH, Senin (29/07/2019) siang tadi menghadiri  acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sulut.

BUpati Boltim Sehan Landjar SH dalam kesempatan tersebut, berharap agar sinergitas yang telah terjalin selama ini antara Pemkab Boltim dan BPK RI Perwakilan Sulut, bisa terus terjaga bahkan lebih ditingkatkan kedepan. “selama ini hubungan antara Pemerintah Kabupaten Boltim dengan BPK Perwakilan Provinsi Sulut telah terjalin dengan baik dan harmonis,” ucap Sehan.

Sehan pun mengatakan kalau kedepan, Pemkab Boltim akan terus melakukan penguatan terhadap, manajemen pengelolaan keuangan di daerah, guna mewujudkan tranparansi anggaran yang dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan regulasi yang ada. “Kami Pemkab Boltim akan tetap menjaga sinergitas dan hubungan yang baik ini, demi mewujudkan tata kelola keuangan yang bersih dan akuntabel,” tambahnya.

Tidak lupa, Sehan pun mengucapkan selama kepada Karyadi SE MM AK CA selaku Kepala BPK RI Perwakilan Sulut yang baru, menggantikan Tangga Muliaman Purba. “Atas nama Pemkab Boltim megucapkan selamat kepada Kepala BPK RI Perwakilan Sulut yang baru, dan terima kasih banyak kepada bapak Tangga Muliaman Purba yang selama ini telah ikut bersinergi dengan Pemkab Boltim, dalam mengembangkan pengelolaan keuangan yang lebih baik dari sebelumnya,” tuturnya.

Diketahui, mantan Kepala BPK RI Perwakilan Sulut Tangga Muliaman Purba saat ini ditugaskan menjadi Auditorat Utama Keuangan Negara VI, sementara Karyadi SE MM AK CA diketahui sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.