Izra Mamonto Nahkodai KNPI Kabupaten Boltim Periode 2022-2025

Bagikan Artikel Ini:

 

Izra Mamonto saat menerima pataka KNPI usai terpilih menjadi Ketua KNPI Boltim dalam Musda III sore tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Mohammad Izra Haliantara Mamonto terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2022-2025.

Kepastian itu diperoleh dalam musyawarah daerah (musda) ke-III KNPI Boltim, yang berlangsung di Villa Tobongon, Kecamatan Modayag, Sabtu 04 Juni 2022 pagi hingga sore tadi.

Musda dibuka langsung oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si., dihadiri Kapolres Boltim diwakili Kabag Ops, Pengurus DPD I KNPI Sulawesi Utara, Pengurus Karateker, OKP, Pimpinan OPD di lingkup Pemkab Boltim serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Mohammad Izra Haliantara Mamonto usai terpilih sebagai ketua DPD KNPI Boltim, mengucapkan terima kasih yang telah mempercayakan dan memilih dirinya sebagai Ketua DPD KNPI Bolaang Mongondow Timur masa bhakti 2022-2025.

“Tentunya ini adalah sebuah amanah dan tanggung jawab besar yang diberikan kepada saya. Insya Allah, apa yang diamanahkan ini bisa saya emban dengan baik,” kata Izra Haliantara Mamonto

Tak lupa Icat sapaan akrab Izra Mamonto, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran pengurus DPD KNPI Provinsi Sulawesi Utara atas dukungan penuh sehingga Musda pada hari ini bisa berjalan dengan baik.

“Kami sangat berharap, kedepannya bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara pengurus DPD Provinsi Sulawesi Utara dan Pengurus DPD Bolaang Mongondow Timur demi kemajuan KNPl di Sulawesi Utara pada umumnya, dan Bolaang Mongondow Timur pada khususnya,” ujarnya.

Tak lupa pula Izra Mamonto mengajak kepada OKP dan sahabat-sahabat pemuda untuk bersama-sama membesarkan KNPI agar kedepannya benar-benar menjadi organisasi yang bisa mewadahi dan mengakomodasi semua kepentingan pemuda Bolaang Mongondow Timur.

“Kami bercita-cita untuk menjadikan KNPI sebagai rumah besar bagi semua pemuda Bolaang Mongondow Timur, saya mengajak semua OkP untuk mari kita bersatu, menjaga kekompakan dan senantiasa membangun soliditas,” terang Mamonto.

Reporter : Rifki Palengkahu

Editor : Junaidi Amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.