Keindahan Bawah Laut Boltim Tembus Hingga ke Hongkong

Bagikan Artikel Ini:
Kepala Disparbud Boltim, Rizky Lamaluta

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM–  Keindahan bawah laut Kabupaten Boltim tembus hingga ke Hongkong, usai dikunjungi Divers dan Photograpy mancanegara, pada Festival Danau Mooat beberapa waktu lalu di daerah itu.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Boltim, Rizky Lamaluta seraya menyebut kalau keindahan bawah laut tersebut disiarkan di TV Hongkong pada Kamis (15/08/2019) kemarin.

“Host Kent Yeung diundang untuk berkunjung dan menyelam di laut Boltim pada FDM tahun 2019. Dan Alhamdulilah, keindahan bawah laut Boltim mereka promosikan di salah satu TV Hongkong, yang disiarkan kemarin Kamis 14 Agustus 2019,” kata Rizky.

Menurutnya, keindahan bawah laut Boltim yang dipromosikan itu adalah laut yang berada di Desa Jiko, Kecamatan Motongkad, Kabupaten Boltim. “Keindahan bawah laut Boltim yang dipromosikan itu bertempat, di depan tanjung Silar Boltim,” tambahnya.

Dengan hal itu lanjutnya, ia berharap semoga kedepan dari luar negeri akan terus berkunjung ke Kabupaten Boltim. “Tentunya kami berharap hal ini akan terus meningkatkan wisatawan mancanegara di daerah ini, serta Kabupaten Boltim bisa dikenal lebih luas secara internasional,” tuturnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.