Kepala SKB Tutuyan Diganti

Bagikan Artikel Ini:
Pengambilan sumpah jabatan Kepala SKB Tutuyan yang baru oleh Kepala BKPSDM

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Jabatan Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Tutuyan dibawah naungan Dinas Pendidikan kabupaten Bolmong Timur, Rabu (31/07/2019- kemarin, bergeser Anton Paputungan kepada Dehrin Ginoga.

Hal tersebut menyusul dengan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati Boltim Nomor: 821.2-B03-BKPSDM-SK-04-2019 Tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dalam jabatan fungsional kepala UPTD SKB Tutuyan pada Dikbud Boltim, berlangsung di lantai II Kantor Bupati Boltim.

Pengambilan sumpah dan janji jabatan dipimpin Kepala BKPSDM Robbi Mamonto didampingi Asisten III Djainudin Mokoginta dan Kepala Dikbud Yusri Damopolii.

Asisten III Pemkab Boltim, Djainudin Mokoginta mengatakan, SKB merupakan unit kerja dibawah Dikbud, yang mengelolah anggaran sendiri baik dari APBD dan APBN, sehingga diperlukan keseriusan dalam menempati posisi tersebut. “Sehingga dalam bertugas sebagai kepala SKB diperlukan keseriusan, harus selalu berkoordinasi serta menjaga hubungan baik dengan pimpinan dan bawahan,” ungkap Mokoginta.

Djainudin mengatakan, pihaknya berpesan kepada kepala SKB yang baru diambil sumpah untuk merawat gedung serta peralatan ditempat tugasnya tersebut. “Perlu dilakukan pembenahan baik ruangan maupun peralatan di SKB. Seperti kasur yang saya lihat sudah tidak layak pakai lagi,” tutup Mokoginta. (mg3/mon77)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.