Ketua TP-PPK Boltim SERAHKAN LANGSUNG BANTUAN ke Korban Kebakaran di Kayumoyondi

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua TP-PKK Boltim saat mengunjungi korban kebakaran di Desa Kayumoyondi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Boltim, Nursiwin Landjar Dunggio, Kamis (01/02/2018) siang tadi mengunjungi langsung korban kebakaran di Desa Kayumoyondi Kecamatan Tutuyan.
Pada kunjungan tersebut, Istri tercinta Bupati Boltim Sehan Landjar ini, juga melihat langsung kondisi lokasi empat rumah warga yang terbakar serta melakukan dialog dengan para korban.
Dalam kesempatan tersebut, Nursiwin, juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako, pakaian dan seragam sekolah serta sejumlah uang tunai kepada para korban. “Tentunya saya sangat prihatin dengan adanya peristiwa kebakaran ini, semoga para korban dapat diberikan ketabahan dalam mengadapi musibah ini,” ujar Nursiwin.
Nursiwin mengaku dirinya sempat meneteskan air mata ketika mendengarkan curahan hati dari para korban, dimana pada saat peristiwa kebakaran berlangsung, para korban tidak dapat menyelamatkan satu pun barang-barang mereka yang berada di dalam rumah. “Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat serta mengurangi beban derita dari para warga yang terkena musibah kebakaran ini,” tutup Nusrsiwin.
Turut hadir dalam penyerahan bantuan kepada korban kebakaran tersebut, Kepala Dinas Sosial Rudi Malah, Sekertaris Dinas Kominfo Udel Simbala beserta Pemerintah Desa Kayumoyondi.
Sebelumnya, Rabu (31/01/2018) kemarin, sekitar pukul 15.30 WITA, empat rumah di Desa Kayumoyondi masing-masing milik dari Herman Mokoginta, Ridwan Lasabuda, Asaat Puah, dan Keluarga Yati Mokodompit, ludes dilalap si jago merah hingga rata tanah.
Peristiwa kebakaran tersebut diduga terjadi akibat ledakan tabung Gas Elpiji dari rumah milik Ridwan Lasabuda. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa. (mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.