Kinerja Priyamos Selama Menjadi Sekwan Dapat Apresiasi Bupati Sehan Landjar

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Sehan Landjar dan Sekwan Boltim Priyamos SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Kinerja Proyamos SH selama menjadi Sekretaris DPRD Kabupaten Bolmong Timur, mendapatkan apresiasi dari Bupari Sehan Landjar SH.

Dalam jumpa pers di gedung DPRD Boltim, Jumat (06/09/2019) kemarin,  Sehan mengungkapkan kerjasama yang selama ini terjalin baik antara eksekutif dan legislativ dalam proses pembangunan didaerah tersebut tak lepas dari peran Sekwan Priyamos yang dinilainya mampu menjembatani kedua lembaga tersebut. “Priyamos mampu mendampingi anggota DPRD Boltim, sehingga lembaga tersebut bisa meraih banyak prestasi diantaranya melahirkan puluhan Perda Inisiatif bahkan berkat keberhasilan tersebut DPRD Boltim mendapatkan penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM RI,” ujar Sehan.

Sehan mengungkapkan, atas keberhasilan tersebut, dirinya masi tetap akan mempertahankan Priyamos untuk mendamping anggota DPRD Boltim periode 2019-2024. “Sebenarnya saya membutuhkan Priyamos untuk ditempatkan pada jabatan Asisten 1 Pemkab Boltim, namun saya mengambil keputusan untuk tetap mempertahankan dia sebagai Sekwan untuk anggota DPRD yang baru,” tutup Sehan

Terpisah, Priyamos mengungkapkan, semua itu berkat kepiawaian Bupati Sehan Landjar yang mampu menerjemahkan keinginan seluruh Aleg. “Hal ini tidak gampang dilakukan. Meskipun tidak diungkapkan secara langsung, namun melalui pesan-pesan Bupati, saya selaku Sekretaris DPRD, bisa menjabarkan keinginan beliau (Bupati),” singkat Priyamos.(mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.