Maksimalkan Pariwisata, Bupati Sachrul Datangkan Investor Ternama di Indonesia

Bagikan Artikel Ini:

 

Datangkan Investor Ternama

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat menerima kedatangan salah satu investor ternama di Indonesia Agus Abidin bersama rombongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto menerima kedatangan salah satu Investor ternama di Indonesia yakni Agus Abidin bersama rombongan. Kedatangan tersebut guna meninjau lokasi wisata Danau Mooat, Sabtu 5 Februari 2022.

Rombongan Investor tersebut tiba di Lokasi wisata Danau Mooat Kecamatan Mooat. Sedangkan Bupati Boltim sudah lebih dulu berada di lokasi tersebut. Setibanya, Bupati mengajak Investor bersama rombongan berkeliling di lokasi lokasi wisata Danau Mooat.

“Kami selaku Pemerintah tentunya sangat respon terhadap Investor yang akan turut membantu pengembangan wisata dalam mendukung visi dan misi Pemerintah Daerah,” kata Bupati.

Lanjut Bupati, Lokasi Wisata Danau Mooat merupakan salah satu destinasi wisata milik Pemerintah Daerah, yang rencananya akan dimaksimalkan lagi dengan melakukan berbagai pembenahan.

“Terima kasih kepada Pak Agus beserta rombongan yang telah bersedia berkunjung untuk melihat langsung potensi wisata yang ada di Boltim. Kita ketahui bersama bahwa Boltim memiliki banyak sekali destinasi wisata yang indah. Tentunya hal ini akan kita maksimalkan sebagai salah satu faktor utama penunjang pembangunan ekonomi daerah,” terang Bupati.

Usai melakukan peninjauan di Mooat, Bupati mengadakan jamuan makan siang kepada Investor dan rombongan di tempat wisata Goba Molunow.

Diketahui, sebelumnya Bupati Boltim menegaskan bahwa Pemerintah Boltim sangat terbuka bagi para Investor yang ingin berinvestasi di Daerah Boltim. Bupati juga mewanti-wanti para ASN khususnya instansi teknis terkait, agar tidak meminta pungutan apapun dalam proses pengurusan berkas ijin bagi Investor yang akan masuk ke Boltim. (Iki)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.