Momentum Idul Fitri, Bupati Sachrul Ajak Warga Pererat Silaturahmi

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat bersilaturahmi dengan masyarakat Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Perayaan lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah di rumah jabatan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, terasa suasana bahagia karena dipadati oleh masyarakat dari berbagai desa yang ingin bertemu langsung dengan orang nomor satu di Kabupaten Boltim.

Pada momen berbahagia itu, Bupati Sam Sachrul Mamonto bersama Istri tercinta Seska Ervina Budiman mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah serta mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boltim yang datang bersilaturahmi.

Bupati pun mengajak masyarakat Boltim menjadikan momentum perayaan hari yang fitri ini sarana untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan.

“Menjadikan perayaan Idul Fitri untuk lebih meningkatkan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kasih sayang di antara kita. Baik itu antar sesama umat islam maupun antara umat islam dengan masyarakat lainnya,” ucap bupati, di rumah jabatan Tutuyan Selasa 2 Mei 2022.

Bupati juga mengajak warganya untuk menjadikan momen Idul Fitri sebagai hari bahagia dan ucapan syukur atas perjuangan selama bulan Ramadhan.

Diketahui, Bupati Sam Sachrul Mamonto bersama Wakil Bupati Oskar Manoppo serta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, melaksanakan Salat Idul Fitri di Lapangan Gogaluman ibu kota Tutuyan pada pukul 07.00 WITA, Selasa 2 April 2022.

Reporter : Rifki Palengkahu

Editor : Kamal Babay

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.