NIkmati Liburan, Tempat Wisata Bolmong Timur ‘Diserbu’ Warga

Bagikan Artikel Ini:

 

Riski Lamaluta

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Sudah menjadi tradisi, usai merayakan Lebaran, masyarakat memanfaatkan waktu libur untuk mengunjungi sejumlah objek wisata bersama keluarga.

Di Boltim, tentu memiliki keindahan alam yang cocok untuk menjadi pilihan tempat berwisata masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR). Destinasi wisata yang dijamin memukau wisatawan diantaranya, wisata Danau Mooat dan Tanjung Woka serta Pulau Nenas. “Boltim siap menjadi tujuan wisatawan lokal dalam mengisi liburan usai Lebaran,” tutur Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Rizki Lamaluta, Senin (03/07/2017)

Menurutnya, keindahan alam disejumlah lokasi wisata di Boltim dijamin tidak mengecewakan para wisatawan yang berkunjung. “Pastinya menimbulkan kesan bagi pengunjung, sebab destinasi wisata alam yang ada di Boltim, menyuguhkan pemandangan yang eksotik berbeda dengan daerah lain,” akunya.

Ditambahnya, pemerintah juga bekerjasama dengan desa sekitar lokasi wisata guna menunjang promosi wisata Boltim. “Pemerintah desa di lokasi wisata mendukung dan menjamin kenyamanan wisatawan berkunjung di Boltim,” tutupnya.(mg3/Mon77).

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.