Pemdes Motongkad Utara Akan Melakukan Pemasangan CCTV 

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemdes Motongkad Utara Akan Melakukan Pemasangan CCTV

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Inovasi dalam hal menjaga kondusifitas suatu wilayah dengan memanfaatkan teknologi, kini mulai akan diterapkan pada tahun 2024 oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Motongkad Utara, Kecamatan Motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dengan melakukan pemasangan perangkat Camera Closed Circuit Television atau CCTV.

Kepala Desa (Sangadi) Motongkad Utara Abdul Haris Mokoagow melalui Sekertaris Desa (Sekdes) Roni Ahmad S.IP mengungkapkan, perangkat CCTV yang akan dipasang di sejumlah titik tertentu.
Selain untuk memberikan rasa aman, pemasangan kamera CCTV, juga untuk membantu aparat keamanan dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Pemasangan puluhan kamera pengawas, sebagai upaya Pemdes Motongkad Utara dalam memberikan rasa aman dan juga untuk mempercepat koordinasi antar warga apabila terjadi suatu peristiwa yang berpotensi mengganggu suasana kamtibmas,” terang Roni. Senin (22/05/2023)

Lanjutnya juga, selain untuk memberikan rasa aman dari ancaman tindak kejahatan, pemasangan puluhan kamera CCTV ini juga untuk membantu aparat keamanan dalam menjaga kondusifitas wilayah, tutupnya. (KP)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.