Pemdes Motongkad Utara Lakukan Rapat Koordinasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemdes Motongkad Utara Lakukan Rapat Koordinasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Pemerintah Desa (Pemdes) Motongkad Utara melaksanakan rapat koordinasi dalam hal melakukan penandatanganan kinerja untuk penerimaan insentif untuk bulan januari, februari dan maret.

Dalam sambutan Sangadi (Kepala desa) Motongkad Utara Abdul Haris Mokoagow mengatakan, kita melaksanakan rapat ini karena ada beberapa poin yang akan saya sampaikan

“Untuk penandatangan kinerja harus semua menandatangani karna tahun lalu ada yang tidak menandatangani dan sudah menerima insentif, sehingga itu menjadi temuan kita. Makanya itu menjadi pembelajaran kita semua,” ungkap Haris. Sabtu (8/04/2023).

Lanjutnya juga, ada beberapa aparat yang baru di angkat yang di bagian SUBBPKPD, dan ini saya lasung menyampaikan kepada kalian, agar tidak ada riak riak di dalam masyarakat.

Terkahir kita sudah memasuki dipertengahan bulan Ramdhan sehingga kita harus menjaga kesehatan, terutama untuk kepala kepala dusun agar tetap menghimbau terkait dengan keamanan yang ada, tutupnya. (Rifki Palengkahu)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.