Pemerintah Kecamatan Motongkad Evaluasi Kinerja BPD

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemerintah kecamatan saat foto bersama

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –Pemerintah Kecamatan Motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan rapat bersama Badan Permuswaratan Desa (BPD) se-Motongkad bersatu, rapat tersebut dilaksanakan di desa motongkad selatan (Motsel) tepatnya di pantai Biskam. Jumat (17/02/2023)

Dalam sambutannya camat Motongkad Abdul Kader Bahmid mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk proses sebagai kepala wilayah, untuk melihat kinerja BPD yang ada di kecamatan Motongkad.

“Kegiatan rapat ini saya sudah lakukan dari kemarin di desa-desa yang berada di kecamatan Motongkad,” ungkap Camat

Lanjutnya juga, BPD ini tugasnya untuk mengawasi proses pemerintahan yang ada di desa, bahwa BPD ini dalam mengambil keputusan harus ada rapat bersama dalam mengambil keputusan.

“Bannyak hal yang harus di sikapi dalam masyarakat, karena itu semua sudah ada ketentuan yang tertuang dalam undang undang,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, kegiatan ini sebagai evaluasi dan saya berharap selesai kegiatan ini sudah tidak ada lagi BPD yang terlalu masuk dalam ruang ruang pemerintahan desa.

“Saya sudah tidak lagi mau mendengar ada hal- hal yang sudah tidak sesuai dengan prosudur yang ada,” ungkapnya.

Hadir dalam rapat tersebut, Sangadi Motongkad tengah Yola Mamonto, Sangadi Motongkad Haedar Palengkahu, Sangadi Motongkad Selatan Lidiya Juwangakay, bersama aparat motongkad selatan. (Rifki Palengkahu)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.