Pemkab Boltim Perpanjang Pendaftaran Selter JPTP Tiga Jabatan Eselon II

Bagikan Artikel Ini:

 

Surat Pengumuman perpanjangan pendaftaran Salter JPTP tiga jabatan eselon II

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Pendaftaran Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk tiga formasi jabatan eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), diperpanjang hingga 18 Juli 2022.

Perpanjangan pendaftaran tersebut tertuang dalam surat pengumuman Panitia Seleksi (Pansel) JPTP Pemkab Boltim nomor: 03/Pansel-BMT/VII/2022, tentang perpanjangan masa pendaftaran dan penyesuaian jadwal seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Boltim. Selasa q2 Juli 2022.

Adapun diperpanjangnya waktu pendaftaran seleksi JPTP tersebut, untuk memberi kesempatan yang lebih luas kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemkab Boltim.

Seperti diketahui, tiga formasi jabatan yang dibuka dalam seleksi terbuka JPTP ini yakni; Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Petanahan; Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil; dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah.

Reporter : Rifki Palengkahu

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.