Pemkab Boltim Terima 2 Piagam Penghargaan Dari KPPN

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat menerima piagam penghargaan

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto menerima langsung piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN).

Penghargaan ini berhasil diraih oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim atas keberhasilan meraih Peringkat 2 Terbaik dalam pengelolaan Dana Desa (DD) tahun 2021 dan peringkat 3 terbaik dalam Pengelola Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik tahun anggaran 2021, se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala KPPN Kotamobagu di ruang kerja Bupati Boltim, Rabu (30/03).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Boltim, Hendra Tangel mengatakan bahwa Pemkab Boltim bersyukur atas pencapaian ini.

“Tentu kita bersyukur atas diraihnya prestasi ini, tentunya hal ini menjadi tolak ukur baru bagi kami dalam pengelolaan Dana Desa,” teranh Hendra.

Dirinya juga menambahkan, bahwa dengan diraihnya penghargaan atas pengelolaan DD tahun 2021 pihak Pemkab berharap agar seluruh pihak yang terkait dapat terus bekerja maksimal agar bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Pemkab dalam hal ini Pak Bupati berharap agar di tahun ini seluruh pihak dalam hal ini sangadi dan perangkat desa agar bisa bekerja maksimal dalam pengelolaan DD sehingga target meraih peringkat I pengelolaan DD bisa tercapai tahun ini,” tutupnya.

Reporter : Rifki Palengkahu

Editor : Kamal Babay

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.