Pemuda Karang Taruna Motongkad Berbagi Takjil

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemuda Karang Taruna Motongkad Berbagi Takjil

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Pemuda karang taruna di tiga desa motongkad bersatu, melakukan kegiatan b pembagian takjil bagi-bagi takjil kepada masyarakat.

Kegiatan yang rutin diadakan di bulan Ramadan tersebut, sebanyak 175 paket makanan takjil habis dalam hitungan menit, dibagikan kepada.

Ketua karang taruna Motongkad tengah Anly Mamonto mengatakan, Karang Taruna Motongkad bersatu menggelar pembagian takjil sebagai salah satu kegiatan sosial yang merupakan bagian program kerja Karang Taruna setiap tahunnya.

Ia menjelaskan sedikitnya pihaknya menyediakan 175 bungkus makanan takjil yang dibagikan kepada para masyarakat motongkad, membuat paket takjil yang disediakan habis dalam waktu sekejap. “Ini rutin kami adakan setiap tahun di bulan suci Ramadan, dan kami sediakan untuk masyarakat,” ungkap Anly. Selasa (11/04/2023)

Ia juga menambahkan, kegiatan pemberian makanan takjil kepada para masyarakat motongkad sebagai bentuk menyemarakan bulan suci ramadhan. “Mudah-mudahan di tahun mendatang kita mampu memberikan lebih banyak lagi,” tutupnya. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.