Peningkatan Etos Kerja Jadi Pesan Tegas Bupati Sachrul ke ASN

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sam Sachrul Mamonto mengingatkan ASN untuk meningkatkan profesionalitas dan etos kerja di tahun 2023 ini. (Foto : Rifki Palengkahu)

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di Tahun 2023 ini diharapkan lebih professional.

Hal tersebut ditegaskan oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto SSos ME, belum lama ini di hadapan para abdi negara yang ada di wilayahnya. “Saya ingin lebih profesional lagi. Di Tahun 2023 ini ASN lebih meningkatkan etos kerja, meningkatkan semangat kerja kita, karena kita digaji oleh negara,” tegas bupati Sachrul.

Ia juga mengatakan. Sekecil apapun gaji yang di berikan Negara maka wajib memberikan bukti karya dan tenaga untuk Negara atau pun untuk daerah.

“Sudah menerima gaji yang diberikan negara kemudian tidak memberikan apapun pada negara atau daerah, maka akang menjadi penyakit di dalam diri kita. Sekecil apapun gajimu kalau sudah diberikan oleh negara atau daerah, kalau kamu tidak mampu memberikan bakti tenagamu, berikanlah pemikiran-pemikiran sedikit saja untuk membalas apa yang diberikan negara kepadamu,” tutupnya. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.