Peringati HUT Ke-3 Tahun, Polres Boltim Sukses Gelar Event Drag Bike dan Drag Race Championship

Bagikan Artikel Ini:

 

Kapolres Boltim saat menyerahkan hadiah juara umum pada pemenang Event Drag Bike dan Drag Race Championship

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Mengakomodir talenta muda di bidang Otomotif, Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur sukses menggelar Drag Bike dan Drag Race Championship

Event Drag Bike dan Drag Race Championship ini dilaksanakan empat hari yakni Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polres Boltim yang ke tiga tahun.

Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara. S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan, dengan suksesnya kegiatan event drag bike dan drag race championship ini, karena berkat kerja sama kita semua dengan melibatkan pemuda – pemuda yang ada di sekitar untuk membantu kelancaran kegiatan event drag ini sehingga berjalan dengan sukses aman dan lancar.

“Kedepannya kalau kita ada waktu lagi, kita akan rutin mengelar kembali kegiatan seperti ini, untuk memberikan ruang atau wadah bagi komunitas – komunitas kendaraan beroda empat ataupun kendaraan beroda dua untuk menyalurkan hobi di tempat yang tepat,” kata I Dewa Nyoman Agung Surya Negara. Minggu (16/10/2022)

Terpisah, Ketua panitia kegiatan event drag bike dan drag race championship yang juga sebagai kasat Intel polres Boltim IPTU Rendy Sual mengatakan, saya sebagai ketua panitia event drag bike dan drag race ini saya menganggap bahwa kegiatan ini sukses di gelar.

“Suksesnya kegiatan ini bukan dilihat dari animo dari banyaknya peserta yang mendaftar. Tapi dari tidak adanya insiden yang terjadi dari awal kegiatan sampai dengan selesai, jadi saya anggap kegiatan ini berjalan dengan sukses, aman dan terkendali,” terang Rendi.

Ia juga mengatakan, semoga untuk kedepannya ada lagi kegiatan seperti ini, tutupnya. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.