Pimpin Apel Kerja di Dua Kecamatan Pesisir, Ini Pesan Bupati Sachrul

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat memimpin apel kerja di dua kecamatan pesisir

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos., M.Si di dampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, pimpin Apel kerja bersama dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS), juga Sangadi dan aparat desa di dua Kecamatan yaitu Nuangan dan Motongkad.

Apel kerja bersama tersebut, berlangsung di lapangan olahraga Garuda Nuangan, yang dihadiri para Asisten, Pimpinan OPD, Camat, Pegawai Negeri Sipil, Tenaga Harian Lepas (THL), Sangadi dan aparat desa dari dua kecamatan di wilayah pesisir. Senin (21/11/2022)

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat memimpin apel kerja di dua kecamatan pesisir

Bupati Boltim pada sambutannya mengatakan, dalam apel hari ini kita merajut silaturahmi serta untuk mendekatkan pada masyarakat.

“Untuk para Kepala Desa (Sangadi-red) agar lebih giat dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, yang berada di desa masing masing. Karena bapak ibu adalah ujung tombak untuk pemerintah daerah, makanya harus memberikan dedikasi yang baik untuk melayani desa kalian masing-masing,” terang Sachrul.

Lanjutnya juga, saat ini sedang mengalami cuaca extrim, jadi untuk para camat maupun Kepala Desa (Sangadi-red) agar selalu berkoordinasi untuk melihat kondisi dilapangan.

Ia juga mengatakan, apel kerja di wilayah seperti ini, juga untuk memonitoring, meninjau langsung kinerja para camat, pegawai yang ada di wilayah ini.

Dipengujung apel kerja, Bupati dan seluruh pegawai Sekda, Asisten, Kepala OPD, Camat, THL, Sangadi dan aparat desa melakukan Tarian Dana-Dana yang dipimpin langsung Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.
Reporter : Rifki Palengkahu

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.