PKS Boltim Tidak Dituntut Jadi ‘Superman’

Bagikan Artikel Ini:
Foto bersama Bupati Boltim bersama Ketua DPW PKS Sulut dan jajaran pengurus DPD PKS Boltim

Foto bersama Bupati Boltim bersama Ketua DPW PKS Sulut dan jajaran pengurus DPD PKS Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Jajaran pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bolmong Timur tidak dituntut untuk bisa menjadi Superman. Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua DPW PKS Sulut, Syarifuddinn Saafa ST saat memberikan sambutan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PKS Boltim di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Tutuyan Dua Kecamatan Tutuyan pada Senin (29/02/2016) kemarin.

“Fokuslah terhadap kerja, jangan mengabaikan tugas tanggung jawab yang di berikan. Saya menginginkan langkah-langkah kerja kedepan benar-benar dalam kerangka mengabdi, melayani,” ujar Saafa,
Dalam acara tersebut, Saaafa pun mengingatkan kembali makna Berkhidmat yang diangkat sebagai tema pada kegiatan itu,

“Kata Khidmat adalah melayani. Peduli terhadap kepentingan masyarakat. Kader dan pengurus PKS kami harap bisa benar-benar memberikan pelayanan yang maksimal untuk kepentingan masyarakat,” tambahnya,

Sementara itu,  Bupati Boltim Sehan Landjar, SH dalam sambutan mengatakan, dirinya meminta dari semua partai bersinergi, dan khususnya kepada PKS bisa meraih sekian kursi di legislatif.

“Kepada PKS untuk kedepan tidak bertahan di satu kursi, harus bertambah kursi di DPR,” singkatnya.

Selain itu, dirinya, mengharapkan kedepan PKS bisa membentuk pengurus sampai ke tingkat Dusun.
“Jadi bukan hanya di tingkat kabupaten, Kecamatan dan Desa, namun sampai ke ingkat dusun.” Kata Bupati yang merupakan pembina politik di Boltim.(sandy)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.