Puluhan Petani di Motsel Terima Kartu Tani

Bagikan Artikel Ini:

 

Sangadi Motongkad Selatan Lidiya Jowangkai saat menyerahkan kartu tani pada masyarakat Motsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Dinas Pertanian Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama Bank BRI mengadakan acara serah terima Kartu Tani yang bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) desa Motongkad Selatan (Motsel), yang di hadiri oleh perwakilan dari dinas pertanian dan Bank BRI

Keberadaan Kartu Tani ini sangat penting karena, membawa dampak penting dan manfaatnya sangat besar bagi petani karena dengan memiliki Kartu Tani ini, para petani mendapat kepastian dalam memperoleh pupuk bersubsidi pada Rabu (25/01/2023).

Sangadi Motongkad Selatan Lidiya Jowangkai mengatakan, dengan adanya kartu tani ini. Ia berharap membawa dampak yang positif bagi semua kalangan. Yang paling penting adalah dengan memiliki kartu tani, petani akan mendapat kepastian dalam memperoleh pupuk bersubsidi.

“Semoga kegiatan hari ini dapat membantu para petani-petani penerima kartu tani dalam mendapatkan pupuk bersubsidi, sehingga pengeluaran dalam pembelian pupuk berkurang dan hasil panen mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan,” ujar. Lidiya.

Adapun untuk masyarakat desa motongkad selatan , yang penerima kartu tani sebanyak 60 petani. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.