Relawan SB Sebar Perlengkapan Sholat ke Imam dan Pegawai Syar’i

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Meski di tengah pendemi Covid-19, rupanyaa relawan Suhendro Boroma (SB) atau Om Edo, tidak berhenti bergerak untuk menebar kebaikan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Terbukti, Kamis (14/05/2020) kemarin, relawan SB menyalurkan bantuan berupa perlengkapan sholat, baik kemeja koko, kain sarung, maupun mukena untuk pegawai syari’i yang wanita.
“Alhamdulillah om Edo di saat kesulitan ekonomi bisa menyumbang perlemgkapan sholat untuk para imam dan pegawai sya’ra masjid di Boltim,” kata koordinator lapangan relawan SB, Iwan Modeong.

Menariknya, dari penuturan Iwan, terinformasi, begitu Kata mendengar nama Om Edo, para imam dan pegawai sya’ra menitip salam sekaligus mendoakan yang terbaik untuk dirut Jawa Pos grup tersebut.
Imam Masjid Baitul Adzim di Kotabunan Barat  Ustadz Hut Paputungan mengakui nama Edo sejak lama dikenal. Dirinya mengaku, tidak bisa melupakan Om Edo, meski lama tak bersua. “Saya teringat ketika beliau masih wartawan aktif di Manado Post beberapa tahun silam, beliau sempat membantu 100 sak semen untuk pembangunan masjid ini. Hal itu merupakan salah satu bukti kalau jiwa kedermawanan sosial Pak Edo memang telah ada sejak lama,” ungkapnya seraya meminta kepada beberapa warga di rumah imam kalau itu untuk berdoa sejenak buat kebaikan Om Edo.
Terinformasi, Rslawan SB tersebut menyambangi puluhan masjid yang Ad di Kecamatan Kotabunan, Tutuyan dan Nuangan. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.