Rencana Pelaksanaan Boltim Innovative Government Award Tahun 2022 Dimatangkan

Bagikan Artikel Ini:

 

Rencana Pelaksanaan Boltim Innovative Government Award Tahun 2022 Dimatangkan

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan menggelar Boltim Innovative Government (BIG) Award 2022. Agenda ini turut dibenarkan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Boltim, James Kinontoa.

“Tujuan pelaksanaan BIG Award ini untuk mencari dan melahirkan inovasi-inovasi yang dapat menunjang program percepatan pembangunan daerah, sebagaimana visi dan misi pak Bupati Sam Sachrul Mamonto yaitu bahwa daerah wajib berinovasi,” terang James. Rabu 21 September 2022.

Lanjutnya juga, BIG Award 2022 nantinya akan dibuka untuk kategori umum. “Selain organisasi perangkat daerah, kegiatan ini juga terbuka bai pihak swasta dan masyarakat baik secara perorangan maupun berkelompok,” ujarnya.

Lanjutnya, setiap inovasi peserta nantinya akan melalui proses penilaian untuk menentukan pemenang. “Nah, inovasi yang menang itu nantinya yang akan dikembangkan pemerintah daerah dalam membawa dampak positif dan berkelanjutan bagi daerah,” tutupnya.

Reporter : Rifki Palengkahu

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.