Roni Ahmad Kembali Diangkat Sebagai Sekdes MU

Bagikan Artikel Ini:

 

Sangadi Abdul Haris mokoagow saat melantik aparat desa yang kembali di tetapkan

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Pemerintah Desa Motongkad Utara (MU) kecamatan Motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melakukan rapat tentang perubahan struktur dan tata kelolah pemerintah desa, dalam rapat tersebut di laksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) dan di pimpin lasung oleh Sangadi (Kepala Desa) Abdul Haris Mokoagow. Kamis (2/02/2023)

Dalam rapat tersebut semua aparat maupun lembaga hadir. Karena, Sekertaris Desa (Sekdes) Retno Mamonto telah memundurkan diri sebagai sekdes Motongkad Utara, sehingga sangadipun melakukan roling yaitu sekertaris desa Retno Mamonto yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris desa (Sekdes) kini menjabat kaur pemerintahan dan Roni Ahmad yang sebelumnya menjabat sebagai kaur pemerintahan kini menjadi sekertaris desa (Sekdes).

Dalam sambutannya Sangadi (Kepala Desa) Abdul Haris Mokoagow mengatakan, dalam hal pergantian aparat itu semua tergantung saya, tapi itu semua saya selalu koordinasikan dengan Ketua BPD maupun anggota BPD karena saya tidak sewenang wenangnya melakukan pergantian aparat.

“Karena buat saya perangkat desa adalah unsur penyelenggara pemerintahan desa yang bertugas, untuk membantu kepala desa atau yang disebut dengan nama lain dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya pada penyelenggaraan urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat,” tutup Haris. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.