Sambut Natal dan Tahun Baru Pemdes Motsel Bersama Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti

Bagikan Artikel Ini:

 

Sambut Natal dan Tahun Baru Pemdes Motsel Bersama Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Menyambut Natal dan Tahun Baru Pemerintah Desa (Pemdes) Motongkad Selatan (Motsel), bersama masyarakat melakukan kerja bakti, yang dipimpin Lasung oleh Sangadi (Kepala Desa-red) Ishak Damopolii.

Menurutnya, kegiatan kerja bakti ini dilakukan untuk memperkuat silahturahmi, juga sebagai sarana dalam memberikan sosialisasi menghimbau dan mengedukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan agar tetap bersih, rapi, indah dan sehat.

“Pihaknya mengharapkan, agar masyarakat dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab untuk bersama-sama tetap melaksanakan disiplin dalam menjaga kebersihan,” terang Ishak. Selasa (20/12/2022)

Lanjutnya juga, Kerja Bakti yang dilakukan Pemerintah Desa Motongkad Selatan merupakan salah satu rangsangan yang diberikan oleh Pemerintah Desa Motsel kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan untuk menuju keluarga yang lebih sehat.

“Kesadaran warga untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama terkait penanganan sampah ini sudah baik dan perlu terus ditingkatkan. Kami senantiasa mengingatkan bahwa kebersihan merupakan sebagian dari iman, kebersihan lingkungan ini merupakan tanggungjawab bersama untuk selalu dijaga,” tutupnya. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.