Sebanyak 1.298 Warga Boltim Terima BSU Dari Kementrian Tenaga kerja

Bagikan Artikel Ini:

 

Harun Manoppo

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Kabar gembira bagi masyarakat yang ada di Wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, sesuai informasi namanya terdaftar yang sudah melalui verifikasi dan validasi segera menerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) dari Kementrian Tenaga Kerja RI.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Boltim, Harun Manoppo mengatakan, penerima BSU ini adalah mereka yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dan Kementerian Tenaga Kerja. “Hanya yang namanya terdaftar di Kementrian Tenaga Kerja, itu yang dapat BSU,” kata Harun. Rabu (2/11/2022)

Lanjutnya juga, di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur nama penerima BSU yang keluar dari Kementerian Tenaga Kerja sebanyak 1.298 orang. “Menerima BSU ini hanya mereka yang aktif, kalau tak aktif nda dapat dan perorang menerima Rp 600.000, hanya sekali menerima penyaluranya melalui Bank BRI unit Kotabunan,” terangnya.

Diketahui para penerima bantuan ini adalah mereka kalangan masyarakat sipil yang berbeda profesi mulai dari petani, nelayan, ibu rumah tangga, ASN serta non ASN atau tenaga harian lepas (THL) guru. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.