Sehan Beri Apresiasi ke Wartawan Biro Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

Peran Perempuan Tidak Bisa Dipisahkan Dari Sejarah Bangsa

Bupati Boltim, Sehan Landjar SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Jelang 3 tahun masa kepemimpinan Sehan Landjar dan Rusdi Gumalangit sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boltim periode 2016 – 2021, kedua pasangan yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut memberikan apresiasi kepada para para pewarta yang kesehariannya melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Boltim.

Hal ini dkatakan langsung Bupati Sehan Landjar saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Modayag bertempat di Lapangan Arjuna Desa Purworejo, Selasa (12/02/2019) kemarin. “Terima kasih saya sampaikan kepada insan pers yang sudah turut serta mengawal proses pembangunan di Boltim,” ungkap Sehan.

Sehan mengatakan, wartawan di Boltim telah memberikan pemberitaan yang objektif. Berkat pers juga dirinya mengaku dapat melihat apa saja yang bisa dibenahi untuk proses pembangunan di Boltim. “Lewat pemberitaan wartawan, saya dapat melihat mana program yang sudah berjalan maksimal maupun yang belum maksimal. Tentunya kehadiran pers di Boltim banyak memberikan kemudahan bagi pemda dalam hal penyebarluasan informasi kepada masyarakat,” jelasnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.