Sehan Geram, Program PKK dan Dharma Wanita Kurang Dapat Dukungan SKPD

Bagikan Artikel Ini:

 

Peran Perempuan Tidak Bisa Dipisahkan Dari Sejarah Bangsa

Bupati Boltim, Sehan Landjar SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –  Kurangnya dukungan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terhadap program Tim Penggerak (TP) PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Boltim, membuat Bupati Sehan Landjar berang.Sehan menilai sejumlah Kepala SKPD kurang memperhatikan dan membantu dua organisasi perempuan tersebut lewat program untuk pembangunan daerah. “Kepala satuan kerja jangan pandang enteng, saya sering menerima laporan bahkan keluhan dari dua oraginasasi perempuan ini, dimana SKPD kurang membantu program mereka, pada kesempatan ini saya tegaskan kepada seluruh SKPD untuk dapat memperhatikan PKK dan DWP,” ungkap Sehan saat memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Kartini 2018.

Sehan mengatakan, keberadaan PKK dan DWP sangat membantu Pemkab Boltim, dimana program kedua organisasi ini turut serta mensejahterahkan masyarakat. “PKK sangat aktif turun ke desa-desa untuk menjalankan program mereka yang intinya membantu pemerintah daerah. Namun sayangnya tidak ada dukungan dari SKPD,” jelas Sehan.

Sehan menegaskan pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap kinerja kepala SKPD Boltim. “Sudah berulangkali saya ingatkan SKPD untuk mengefektifkan program bina desa, terus mendampingi desa binaan namun masi ada yang belum maksimal dan ini menjadi bahan saya untuk melakukan evaluasi kinerja,” tegasnya. (mg3/Mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.