Seska Ervina Budiman Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa se Kabupaten Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

Foto bersama Bunda PAUD kecamatan se Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, bersama Seska Ervina Budiman

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –Bunda PAUD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Ny. Seska Ervina Budiman, S.Sos., mengukuhkan pengurus Bunda PAUD se Kecamatan dan Desa se Kabupaten Boltim, Kamis 16 Juni 2022 pagi tadi.

Pengukuhan bunda PAUD Kecamatan dan bunda PAUD Desa se Kabupaten Boltim ini diawali dengan pembacaan ikrar Bunda Paud oleh Bunda Paud Kabupaten Ny. Seska Ervina Budiman dan diikuti oleh Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Desa.

“Saya bertanya kepada bunda PAUD Kabupaten apakah siap dengan saya memajukan Bunda Paud di Kabupaten Boltim,” ucap Ervina Budiman.

Dengan lantang jawaban disampaikan oleh Bunda PAUD Kecamatan dan Desa yang siap menjalankan tugas dan amanah yang diberikan Bunda Paud Kabupaten.

“Dengan mengharapkan ridha Tuhan Yang Maha Esa kami Bunda Paud, dengan ini berikrar, pertama siap dan bersedia membangun, membina dan memajukan, layanan PAUD berkualitas untuk mewujudkan generasi emas Indonesia,” ucap Ervina diikuti bunda Paud.

“Kedua, bertekad dan bersungguh sungguh, mewujudkan Indonesia, menjadi rumah ramah anak, bagi anak usia dini. Ketiga, tulus dan ikhlas, mengemban amanah tugas bunda paud dengan sebaik-baiknya,” sambungnya.

Usai membacakan ikrar Bunda PAUD, Ervina kemudian memakaikan salempang bunda PAUD kepada 7 Bunda Paud Kecamatan se Kabupaten Boltim.

Kemudian Bunda Paud Kecamatan memakaikan salempamg Bunda PAUD pada masing-masing Bunda PAUD Desa di 7 kecamatan.

Turut mendampingi Ny. Seska Ervina Mamonto Budiman Ketua TPP PKK Boltim, Asisten II M. R. Alung, Asisten III Rusmin Mokoagow, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yusri Damopolii dan Hadir seluruh Camat serta Sangadi se Kabupaten Boltim.

Laporan : Rifki Palengkahu

Editor : Moch. Irzal

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.