Staf Khusus Bupati Minut Studi Komparasi Wisata di Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

Staf khusus Bupati minum saat berbincang bincang dengan Bupati Sachrul

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pengelolaan pariwisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, kian mendapat perhatian dan ketertarikan dari beberapa daerah di Sulawesi Utara, diantaranya dari Kabupaten Minahasa Utara.

Ketertarikan itu terlihat ketika Staf Khusus Bupati Minut bersama rombongan mengunjungi Bolaang Mongondow Timur, guna melakukan komparasi pengelolaan destinasi wisata yang ada di Timur Totabuan.

Kunjungan para Staf Khusus Bupati Minut ini diterima langsung Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, dirung tamu bupati, pada Selasa kemarin.

Kepala Dinas Pariwisata Boltim, Eko Marsidi mengatakan Tim Staf Khusus Bupati Minut datang ke Boltim guna mempelajari hal-hal tentang pariwisata yang telah dilakukan oleh Pemerintah Boltim yang nantinya bisa diterapkan di Minut.

“Staf Bupati Minut melakukan kunjungan untuk melihat perkembangan pariwisata di Boltim, karena dalam kurun satu tahun terakhir, sektor pariwisata di Boltim lagi menggeliat dengan pelaksanaan beberapa iven,” kata Eko kepada wartawan, Rabu 7 Juli 2022.

Sementara Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, mengatakan setelah melalui masa-masa pandemi Covid-19, Boltim langsung bergerak cepat untuk melakukan promosi wisata termasuk juga menggelar acara adat budaya beberapa suku yang ada di Boltim. “Ini menciptakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Juga perpaduan antara promosi wisata dan mengangkat kembali nilai-nilai budaya yang ada di Boltim,” tutup Bupati.

Reporter : Rifki Palengkahu

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.