Tak Kenal Lelah, Bupati Sachrul Resmikan Gedung Serba Guna Matuari

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat meresmikan gedung serb guna matuari

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, tak ada kata lelah bagi Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto.

Orang nomor satu di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur tersebut memiliki dedikasi yang tinggi dalam kepemimpinannya. Berbagai upaya dilakukan demi mewujudkan Kabupaten Boltim maju dan sejahtera.

Seperti pagi tadi Selasa 22 November 2022. Meski memiliki jadwal yang sangat padat dan banyak pekerjaan yang menanti di kantor bupati Ibukota Tutuyan, namun Bupati Boltim ini masih menyempatkan datang ke masyarakat di Desa Bungkudai Selatan, Kecamatan Mooat, untuk meresmikan Gedung Serbaguna di desa tersebut.

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat meresmikan gedung serb guna matuari

Dalam kesempatan itu, masyarakat Desa Bongkudai Selatan mengaku bangga dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Sam Sachrul Mamonto, yang telah meresmikan gedung serbaguna kebanggaan masyarakat Desa Bongkudai Selatan.

“Terima kasih kepada pak bupati, meskipun sibuk dengan urusan pemerintahan tapi masih berkesempatan datang meresmikan gedung serbaguna matuari ini,” tulis Nando Kamasih Sumendap di laman FB-nya. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.