Tim III Safari Ramadhan Pemkab Boltim Sambangi Desa Purworejo

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Boltim saat memberikan sambutan dalam Safari Ramadhan di Desa Purworejo tadi malam

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Safari Ramadhan Pemkab Boltim terus digulir, Rabu (15/05/2019) tadi malam, tim 3 Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Sekda Kabupaten Boltim Ir Muhammad Assagaf, melakukan kegiatan tersebut di Masjid Al Ulum, Desa Purworejo Kecamatan Modayag.

Assagaf dalam sambutannya mengaku senang bisa berbaur dan shalat berjamaah. “Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Pemkab Boltim untuk bisa tatap muka dan silaturrahim bersama masyarakat khususnya umat Muslim yang ada di Kabupaten Boltim dan tentunya untuk lebih memperkuat Ukhuwah Islamiyah di antara kita,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Assagaf mengajak kepada sleuruh jamaah yang hadir, untuk memaksimalkan momentum Ramadhan tahun ini, dengan meningkatkan taqwa di bulan suci ini. “Atas nama Bupati saya menyampaikan agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan baik pada Ramadhan ini dan sesudanya,” imbuh Assagaf.

Sebelumnya ceramah Agama yang disampaikan Ustad Nailul Umam Wibowo, S.Ag. Dia menyampaikan bahwa Ramadhan adalah silahruttarbiyah karena pada bulan ini jasmani kita digembleng dengan melaksanakan ibadah puasa. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.