Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulut Mulai Lakukan Penilaian di Boltim

Bagikan Artikel Ini:

Kadis PMD Hendra Tangel saat mendampingi tim penilai desa dari provinsi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Tim Penilai Lomba Desa tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat 10 Juni 2022 pagi tadi, mulai melakukan penilaian di Desa Bangunan Wuwuk, Kecamatan Modayag Barat, Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Menurut Kepala PMD Boltim Hendra Tangel SH, yang turut mendampingi tim dalam penilaian  ini, tim dari provinsi ini dipimpin langsung Kepala Dinas PMD Sulut DR Jemmy S Kumendong M.Si.  “Jadi kedatangan tim untuk melakukan penilaian lomba tingkat desa. Nah untuk Kabupaten Boltim sendiri diwakili Desa Bangunan Wuwuk,” ungkap Hendra, saat dihubungi awak media.
Lanjut Hendra, penilaian lomba desa ini sendiri meliputi aspek  pelaksanaan pemerintahan secara umum, pembangunan hingga inovasi desa. “Yang dinilai itu masing-masing pemeriksaan dokumen yang dikirim ke tim provinsi, kedua presentasi dan wawancara dan ketiga pemeriksaan fisik di lapangan sesuai data atau dokumen yang sebelumnya dikirim ke tim,” sebut Hendra.
Hendra pun berharap, hasil terbaik bisa diperoleh Desa Bangunan Wuwuk dalam lomba desa tingkat provinsi tahun ini.  “Semoga Desa Bangunan Wuwuk bisa juara,” tutupnya.
Reporter : Rifki Palengkahu
Editor : Moch. Irzal

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.