Tingkatkan Kinerja Perangkat Desa, Pemdes MU Gelar Rapat Evaluasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemdes MU saat melakukan rapat evaluasi

BERITATOTABUAN.COM  BOLTIM -Pemerintah Desa Motongkad Utara (Pemdes MU) Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan rapat evaluasi mengenai kinerja perangkat desa, yang dipimpin lasung oleh Kepala Desa (Sangadi-red) Abdul Haris Mokoagow. Selasa 9 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, tentunya dalam kinerja untuk perangkat desa yang ada agar mengisi data kinerja kita untuk, persyaratan pencairan insentif kita, agar segera terealisasi.

“Untuk kepala-kepala dusun maupun RT agar untuk data yang ada di desa untuk segera dilengkapi dan segera di masukan di kantor desa. Karena akan segera dibawa ke kabupaten,” Kata Harus.

Lanjutnya, untuk ibu-ibu PKK yang akan mengikuti lomba gerak jalan dan jumlahnya ada 21 orang untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-77 agar sebentar sore untuk mulai melakukan latihan “Dan untuk, umbul-umbul maupun bendera merah putih agar perangkat desa dapat menyampaikan kembali kepada masyarakat yang belum memasang agar segera dipasang karena sudah selalu kami sampaikan melalui pengeras suara yang ada di kantor desa,” terangnya.

Ketua BPD Samrahadi Mamonto juga mempertegas kembali, mengani kinerja untuk perangkat desa agar lebih di tingkatkan, apalagi mengani data-data yang harus kita isi dalam persyaratan untuk pencairan insentif kita. “Serta saya berterima kasih kepada seluruh panitia yang sudah melaksanakan pemilihan BPD yang berjalan dengan sukses dan lancar,” tutupnya.

Reporter : rifki palengkahu

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.