Tubuh Lelaki Ini DITEMUKAN TAK BERNYAWA di Sungai Molobog

Bagikan Artikel Ini:

 

Tubuh seorang lelaki yang merupakan warga Purwerejo Timur saat ditemukan di Sungai Desa Molobog

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Warga Desa Molobog Kecamatan Matongkad Kabupaten Bolmong Timur, Kamis (01/02/2018) pagi tadi gempar, dengan adanya penemuan sesosok tubuh lelaki yang sudah tidak bernyawa. Informasi didapat beritatotabuan.com, kejadian tersebut terjadi pada pukul 09.00 WITA pagi tadi. “Saat itu seorang warga bernama Affandi berjalan menuju perkebunan, dimana dalam perjalan itu dirinya menemukan mayat yang sudah terletang di tepi Sungai Molobog,” ujar Kapolsek Nuangan, Iptu Suwoyo Buhang.

Suhoyo mengatakan, informasi adanya temuan mayat tersebut langsung diterima mereka, melalui Kanit Reskrim Polsek Nuangan. “Kami bersama sejumlah anggota di Polsek langsung mendatangi lokasi. Dimana, setelah diidentifikasi mayat tersebut ternyata bernama Ismail Sukamata atau Oktavianus Sukamata yang merupakan warga Desa Purworejo Timur, dengan pekerjaan kesehariannya sebagai seorang penambang,” jelasnya.

Usai menemukan mayat tersebut, pihak Polsek Nuangan langsung melakukan evakuasi, dan membawa mayat tersebut ke Puskesman Nuangan, untuk dilakukan pemeriksan. “Hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban oleh dokter fadillah Aliidrus tidak ada tanda –tanda kekerasan. Dimana, pihak keluarga korban langsung menjemput jasad korban untuk dimakamkan di Desa Porworejo Timur,” tutupnya. (mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.