Tutup Jumbara ke IX, Bupati Sehan Apresiasi TP-PKK Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

Jumbara Ke IX

: Suasana penyerahan hadiah kepada pemenang lomba pada kegiatan Jumbara 2019

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM  – Kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) PKK Ke IX,  dan Pameran Pembangunan Desa tahun 2019, yang betempat di Lapangan Ibantong Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), resmi ditutup, Sabtu (19/10/2019) akhir pecan lalu.

Bupati Bolmong Timur Sehan Landjar SH, dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelengara yang sudah ke lX kalinya menyelenggarakan acara Jumbara. Pada kesempatan itu, Sehan mengingatkan, agar terus meningkatkan ekonomi keluarga di masing-masing desa. “Apresiasi kepada  TP-PKK yang telah membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan kegiatan itu, dimana desa dapat memperkenalkan program pembangunan di desanya. PKK desa harus mampu melaksanakan Pola Asuh Anak Remaja (PAAR). Para sangadi agar semua PKK harus mampu menguasai PAAR,” ucap Sehan.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada Sangadi dan pengurus PKK desa karena dengan segala kekurangan mampu bersaing di tingkat Provinsi. “Kegiatan ini jangan hanya dijadikan  ceremonial tapi untuk meningkatkan kinerja Kader PKK melalui pengelolaan Adminiatrasi PKK,” ungkap Sehan

Pada kegiatan dihadiri Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar SH, Anggota DPRD Boltim dan Sekretaris Daerah Oskar Manoppo serta undangan lainnya, Bupati Sehan Landjar juga turut menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba. (mg3/mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.