Upacara Penerimaan Anggota PPI, Ini Pesan Warokka

Bagikan Artikel Ini:

 

Foto bersama Pemkab Boltim dan anggota PPI

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Upacara Penerimaan Anggota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Tahun 2022 digelar, Senin 4 Juli 2022.

Agenda yang dihelat di lantai lll Kantor Bupati Boltim itu, turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Purna Paskibraka Indonesia Boltim Ny. Seska Ervina Budiman, Ketua PPI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hendro A. Kawatak, Ketua PPI Boltim Edwin Damopolii, Asisten ll MR. Alung, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Sogol Mamonto, Kapolres Boltim yang diwali salah satu anggota Polri, serta sejumlah anggota Koramil Kotabunan.

Saat menyampaikan sambutan pemerintah daerah, Sekda Sonny Warokka, memuji para anggota PPI Boltim. Menurutnya anggota PPI Boltim merupakan orang-orang pilihan dan tertanam jiwa nasionalisme.

“Kalian (anggota PPI Boltim-red) adalah orang-orang terpilih, orang-orang pilihan. Punya karakter, mental, wawasan, ada juga pendidikan wawasan apalagi yang kurang. Jiwa nasionalisme pasti besar di umur-umur kalian, ini luar biasa,” kata Warokka.

Lanjutnya juga, sekda juga menitip satu pesan kepada anggota PPI untuk nama baik Kabupaten Boltim.

“Hal kecil yang kita lakukan di daerah, tapi merubah mindset dunia itu sangat luar biasa. Urus organisasi ini dengan baik, saya titip, nama baik Kabupaten Bolaang Mongondow Timur di pundak kalian,” tutup Sekda.

Reporter : Rifki Palengkahu

Editor : Junaidi Amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.