Finance Gadungan Rampas Motor Milik Warga Toruakat

Bagikan Artikel Ini:
Finance Gadungan Rampas Motor Milik Warga Toruakat

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kejadian perampasan motor dengan modus mengaku sebagai petugas finance rupanya kian meresahkan akhir-akhir ini. Pasalnya, belum lama ini Finance gadungan rampas motor warga Toruakat, dimana hal itu sendiri terjadi pada Minggu (12/06/2016) lalu sekitar pukul 19.00 WITA di ruas jalan AKD desa Tungoi Kecamatan Lolayan,

Dalam laporan yang dilayangkan oleh Billy Mandias, diketahui kalau akibat perampasan paksa tersebut motor miliknya dengan jenis Honda Revo bernomor polisi DB 2851 DF hingga saat ini tidak diketahui keberadannya. “Saat itu saya tengah berkendara pulang menuju rumah di Toruakat, namun secara tiba-tiba ada dua orang berboencengan mengaku petugas dari dealer motor menghentikan saya, seraya menyebut kalau motor tersebut akan ditarik,” ucap Billy dalam laporan bernomor 531/VI/2016/SULUT Res Bm.

Saya awalnya melawan seraya mengatakan kalau motor tersebut hingga saat ini tidak pernah menunggak, sehingganya tidak ada alasan untuk menarik motor tersebut. “Namun, secara tiba-tiba mereka memaksa dan membawa motor saya. Keesokan harinya saya mendatangi kantor dealer yang disebutkan mereka, namun ternyata keberadaan mereka tidak diketahui sama sekali oleh dealer tersebut,” tuturnya.

Kapolres Bolmong melalui Kasubah Humas AKP Saiful Tammu SIK mengatakan akan segera memproses laporan tersebut dalam waktu dekat. “Akan segera kita proses,” singkat Saiful.

Saiful sendiri menghimbau kepada warga yang kerap mengendarai motor pada malam hari khususnya, untuk dapat lebih berhati-hati, mengingat kejadian serupa bisa saja terjadi(fitra/jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.