Kapolres AKBP Dasveri Abdi Pimpin Sertijab 3 Perwira Polres Kotamobagu, Ini Nama- Nama Mereka

Bagikan Artikel Ini:

 

Kapolres AKBP Dasveri Abdi Pimpin Sertijab 3 Perwira Menengah Polres Kotamobagu, Ini Nama- Nama Mereka

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Kepala Kepolisian Resor atau Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Selasa 23 Agustus 2022, memimpin langsung serah terima jabatan, 3 orang perwira Polres Kotamobagu.

Adapun serah terima jabatan tersebut, yakni Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat atau Binmas sebelumnya dijabat oleh Kompol Wahab Hudodo, diserah terimakan kepada Iptu Tommy T. Lalamentik, Kepala Satres Narkoba yang kini dijabat oleh Iptu Agus Sumandik SE, dan juga Kepala Polsek Passi yang saat ini dijebat oleh Iptu Khalim.

Pada acara serah terima jabatan tersebut, Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK, menyampaikan beberapa arahan yang intinya bahwa mutasi merupakan dinamika organisasi yang berlanjut secara konsisten dilingkup internal Polri.

Kepada pejabat lama, AKBP Dasveri Abdi, SIK mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dalam melaksanakan tugas selama di Polres Kotamobagu, sedangkan kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang, selamat bergabung di Polres Kotamobagu dan berharap pengalaman penugasan yang dimiliki akan mampu serta sukses menjalankan tugas di Polres Kotamobagu.

“Saya mengharapkan kita sebagai anggota Polri mempunyai tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Harkamtibmas serta penegakkan hukum agar senantiasa meningkatkan kinerja dan bersinergi menjaga marwah nama baik institusi”. Pesan Kapolres kepada seluruh pejabat lama maupun baru.

Reporter : junaidi amra

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.