Mahfud Sebut Kebakaran di Kejaksaan Agung Tak Ganggu Penanganan Perkara

Bagikan Artikel Ini:

 

Kejaksaan Agung

Cuitan Menkopolhukam Mahfud MD dalam akun twitter resminya

BERITATOTABUAN.COM, NASIONAL – Menteri Kordinator Politik Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkopolhukam) Mahfud MD memastikan kalau kebakaran yang terjadi di Kejaksaan Agung pada Sabtu (22/08/2020) tadi malam, tidak akan mengganggu penanganan perkara yang tengah berjalan di lembaga tersebut.

Hal itu diungkapkan Mahfud lewat aku twitter resminya. “Terkait kebakaran di gedung kejagung, dapat diinfokan  bahwa dokumen perkara aman, sehingga kelanjutan penanganan perkara takkan terganggu,” tulis Mahfud lewat @mohmahfudmd

Mahfud lewat akun twitter itu juga mengatakan kalau dirinya telah berkomunikasi dengan jaksa agung dan Jaksa Muda Pidana Umum (Jampidum). “Yang terbakar adalah ruang intelejen dan ruas SUmber Daya Manusia (SDM). Saya sudah bicara langsung dengan jaksa agung pak ST Burhanuddin dan JAM Pidum Pak Fadhil Zumhana,” tulisnya.

Mahfud pun meminta dalam cuitannya tersebut, untuk tidak berspekulasi terlalu jauh terkait dengan kebakaran di gedung kejaksaan agung tersebut. “Spekulasi juga tak perlu terlalu jauh dikembangkan. Gedung tahanan utuk para tersangka yang ditahan di kejaksaan agung juga ada di bagian lain, yang tidak terjangkau oleh api. Gedung tahanan ada di belakang gedung yang agak jauh dari kobaran api. Pengamanan sudah diperketat,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.