Polres Kotamobagu Siagakan Belasan Personil Untuk Pengamanan Pasar Senggol

Bagikan Artikel Ini:

 

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Polres Kotamobagu diketahui telah menerjunkan sejjumlah personil, dalam rangka ikut mengamankan keberadaan Bazaar Ramadhan atau Pasar Senggol Kotamobagu, yang mulai digulir sejak JUumat 14 April 2023 sore tadi.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, kepada awak media, di ruang kerjanya. “Kalau tidak salah ada sekitar belasan personil yang telah diturunkan untuk pengamanan Bazar Ramadhan tersebut,” ungkap Dasveri.

Dirinya menambahkan, para personil tersebut bertugas untuk mengawasi pelaksanaan Bazar Ramadhan tersebut berlangsung. “Ada perwira hingga Bintara yang dturunkan, dimana selain untuk pengamanan, mereka juga bertugas untuk mengatur arus lalu lintas di sekitar Bazar Ramadhan tersebut, sehingga tidak menyebabkan kemacetan,” tambahnya.

Dasveri pun menyebut selain pihak Polres, mereka juga ikut bersinergi dengan beberapa instansi lain, seperti TNI, Dinas Perhubungan hingga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP). (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.